Sejarah Herbalife


ULANG TAHUN PERAK HERBALIFE!

'
Kami telah mengubah kehidupan orang banyak melalui kesehatan dan kegembiraan selama 30 tahun. Bergabunglah bersama kami dalam kehidupan yang lebih baik saat ini.

BAGAIMANA AWAL MULANYA

Herbalife lahir dari tragedi yang dialami sendiri oleh Mark Hughes. Sewaktu Mark berusia delapanbelas tahun, ibunya meninggal dunia akibat tanpa disengaja mengalami kelebihan dosis pil diet berdasarkan resep.

Sejak saat itu, Mark mengabdikan hidupnya untuk membantu orang banyak dalam mengurangi berat badan dan meningkatkan kesehatan mereka dengan cara yang aman dan efektif. Pada bulan Februari 1980, Mark Hughes meluncurkan Herbalife International!

Penjualan pada bulan pertama mencapai $23,000. Kemudian, sehubungan dengan kegigihan Mark Hughes, penjualan pada tahun pertama melonjak hingga mencapai $2 JUTA! Herbalife sekarang merupakan perusahaan nutrisi multinasional dengan penjualan lebih dari $1.7 MILYAR per tahun! Mark membawa Herbalife mencapai $5 MILYAR per tahun dalam jangka waktu beberapa tahun berikutnya dan, dengan catatan pencapaian yang luarbiasa dari Mark, sasaran itu dapat dicapai!

HHerbalife menyatukan dunia melalui nutrisi yang baik. Impian Mark adalah menghadirkan produk Herbalife ke setiap pelosok bumi dan memberikan kesempatan kepada orang banyak yang tidak dimiliki oleh ibunya.

DI SINILAH KAMI TUMBUH!

Herbalife bermula di Beverly Hills, California, dimana kami saat ini memiliki kantor pusat. Dengan ekspansi yang agresif, Herbalife saat ini beroperasi di 88 negara dan kami menyambut negara-negara baru setiap tahunnya!

Disamping upaya ekspansi dalam lingkup internasional yang kami lakukan, Herbalife merupakan perusahaan bagi masa mendatang. Dengan keterlibatan yang cukup besar dalam D.A.R.E. dan didirikannya Herbalife Family Foundation, Herbalife bertekad meningkatkan kehidupan semua orang!

BAGAIMANA KAMI MELAKUKANNYA

Herbalife adalah anggota dari Direct Selling Association (DSA) [Asosiasi Penjualan Langsung] Australia & Selandia Baru dan merupakan anggota dari Direct Selling Association di sebagian besar negara dimana Herbalife beroperasi. Herbalife memiliki lebih dari 2,300,000 Distributor lepas di seluruh dunia. Tiap Distributor menikmati kebebasan dengan menjadi boss bagi dirinya sendiri.

Herbalife menekankan tumbuh-tumbuhan dan bahan peramu alami lainnya dalam jajaran produk untuk menurunkan berat badan, nutrisi dan perawatan pribadi. Formulasi khusus dari kami membuat konsumen semakin tertarik dengan produk tumbuh-tumbuhan dan alam.



Title : Sejarah Herbalife
Description : ULANG TAHUN PERAK HERBALIFE! ' Kami telah mengubah kehidupan orang banyak melalui kesehatan dan kegembiraan selama 30 tahun....

0 komentar:

Posting Komentar