Cara Pemesanan / Cara Order



Salam sejahtera, selamat pagi, siang, sore atau malam bagi anda yang beragama lain (kita bhineka tunggal ika) saling menghargai dan menghormati merupakan kunci kemajuan dari bangsa ini. biar beda yang penting tetap satu dan damai dalam kerangka NKRI.
Terima kasih atas kunjungan dan minat anda untuk belanja produk kesehatan di website kami semoga apa yang diharapkan untuk membentuk tubuh ideal atau cara diet aman dan sehat bisa terwujud. Kelebihan anda belanja di blogspot ini :

  • Saya Member Resmi Herbalife
  • Harga Barang sudah sesuai dengan ketentuan dari Perusahaan
  • Sudah mendapat pengakuan Halal dari Islamic Center USA
Berikut cara pemesanan online produk Herbalife :

HLF (Paket_Nama Lengkap_alamat_No. Hp)
Contoh : HLF (Paket Ultimate_Sandra_Jl. Letjend Ibrahim Adjie No. 132 – Kota Tasikmalaya_08888888888)
Kirim ke : 085220023450

Produk Herbalife akan kami kirim setelah menerima konfirmasi Transfer pembayaran Herbalife. Untuk transfer pemesanan produk herbalife melalui rekening :

Tips belanja online produk herbalife di norrapissa.blogspot.com aman dari penipuan :

  • Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pesanan anda bisa di lacak di http://jne.co.id
  • Simpan baik – baik no. resi yang kami sms kan, karena bisa di manfaatkan untuk melacak lokasi barang anda di http://jne.co.id
  • Kini saatnya belanja cerdas, tidak perlu repot-repot bepergian cukup dengan sms pemesanan, kofirmasi pembayaran dan paket herbalife di kirim langsung ke alamat rumah anda.
NB : 
Pemesanan sebelum jam 15.00, kami kirim hari ini. Pemesanan obat cara diet aman  setelah jam 15.00, kami kirimkan besok.

Khusus hari minggu, pemesanan sebelum jam 11.00 kami kirim hari itu juga, namun setelah jam 11.00 kami kirim hari senin.

Terima kasih atas kepercayaan anda berbelanja di website kami. Dan kami akan menjaga kepercayaan anda dengan barang pasti kami kirim dan no resi akan kami sms kan ke no hp anda.

Banyak Orang Mengatakan bahwa order atau belanja online banyak penipuannya. Konsumen transfer pembayaran tapi barang tidak dikirim. Dalam hal ini saya selaku Independent Distributor Memegang kejujuran bahwa paket anda pasti kami kirim, karena bila saya tidak jujur sama saja dengan menghancurkan bisnis online saya sendiri.


Title : Cara Pemesanan / Cara Order
Description : Salam sejahtera, selamat pagi, siang, sore atau malam bagi anda yang beragama lain (kita bhineka tunggal ika) saling menghargai dan ...

0 komentar:

Posting Komentar