Bisnis Herbalife, Bisnis Paling Menjanjikan



Mengapa Herbalife dan bukannya peluang direct-marketing lainnya?  Senang anda bertanya.  Jawabannya adalah karena produknya, orang-orangnya dan perencanaan pemasarannya, yang digabungkan untuk menjadikan Herbalife sebagai perusahaan terbaik di industri ini.

Tradisi Terbaik.
Herbalife memiliki catatan keberhasilan yang gemilang dan pertumbuhan yang pesat selama dua dekade ini. Produk-produk nutrisi dan perawatan dirinya secara luas diakui sebagai yang terbaik di pasaran. Orang-orang yang menjual produk-produk ini bertekad untuk menyebarluaskan informasi mengenai kesehatan, bukan sekedar mencetak uang. Dan mereka didukung oleh perencanaan pemasaran terbaik di industri ini. Daftar ini tidak berhenti sampai di sini.
Bila anda menjadi seorang distributor Herbalife, anda akan tergabung dalam tim unggulan yang telah mengubah dunia dalam waktu lama dan yang akan terus melakukannya bahkan dalam waktu yang lebih lama lagi. Herbalife akan terus ada di sini!
Berikut ini adalah sebagian alasan mengapa anda harus menjadikan Herbalife sebagai peluang anda untuk mencapai keberhasilan:

Herbalife membuat produk-produk nutrisi dan perawatan diri yang terbaik di dunia.
Murni dan sederhana. Jutaan pelanggan yang puas telah mengalami penurunan berat badan yang aman, sehat dan berorientasi nutrisi berkat produk-produk dan program efektif Herbalife yang unik. Produknya bekerja dengan baik dan mereka bekerja dengan baik. Suplemen-suplemen herbal kami diformulasikan hanya dari tumbuh-tumbuhan dan bahan-bahan alami lain yang terbaik. Rangkaian produk perawatan diri Herbalife mewakili kecanggihan industri kecantikan bernilai 200 juta dollar.

Herbalife menawarkan perencanaan pemasaran yang terbaik.
Peluang bisnis ini merupakan yang paling menguntungkan dan lengkap di industri direct marketing. Jika anda benar-benar bertekad untuk membuat bisnis ini berhasil, bisnis ini akan menghasilkan untuk anda. Rancangan kompensasi Herbalife merupakan yang paling menguntungkan yang pernah anda temui. Contohnya, para distributor Herbalife kelas satu dapat menerima besaran bonus hingga 1 juta dollar-di luar pendapatan mereka sebagai distributor. *Apakah anda ingin bekerja paruh waktu atau penuh, ingin menghasilkan uang ekstra atau ingin kaya, Herbalife akan membuat semuanya mungkin.

Herbalife memiliki catatan perjalanan yang bisa dipertanggung jawabkan.
Herbalife telah banyak memperbaiki kehidupan selama lebih dari 30 tahun. Jika Herbalife tidak memiliki kredibilitas dan integritas semacam itu, tidak mungkin Herbalife dapat memiliki catatan keberhasilan selama dua decade. Orang mendatangi Herbalife karena mereka tahu bahwa perusahaan akan selalu ada untuk mereka.

Tim sales kami bertekad untuk mencapai keberhasilan – milik mereka dan milik anda.
Para distributor Herbalife memiliki ikatan yang sangat kuat dengan produk-produk yang telah mengubah hidup mereka dan mereka sangat bertekad untuk menyebarkan cerita keberhasilan mereka. Dan begitu seorang distributor Herbalife mencapai keberhasilan financial, dia selalu ingin untuk menolong orang lain untuk berhasil juga. Sistem pendukung anda adalah seluruh keluarga distributor Herbalife.

Herbalife diawasi oleh suatu tim manajemen yang terdiri dari para professional berbakat.
Selain memiliki produk-produk, perencanaan pemasaran dan distributor-distributor terbaik, Herbalife dapat membanggakan diri karena memiliki sebuah tim manajemen yang handal. Perusahaan ini kuat karena dijalankan oleh sebuah tim eksekutif berbakat yang telah membangun sebuah struktur korporasi yang kokoh dan handal.



Video Penjelasan Herbalife


Founder Herbalife


Sebagai Penghargaan Kepada Pendiri Kami: Mark Hughes 1956-2000


“Anda tidak dapat menghentikan penyebaran gagasan yang baik.”

Visi dan komitmen yang luarbiasa yang mengilhami Mark Hughes untuk mendirikan Herbalife dimulai sewaktu beliau masih remaja. Sehubungan dengan meninggalnya sang ibu secara tragis akibat praktek diet yang tidak aman, Mark berjanji mencari jalan untuk membantu orang lain menurunkan berat badan mereka dengan cara yang aman.
Mark pergi ke Cina untuk mempelajari penggunaan tumbuh-tumbuhan untuk meningkatkan kesehatan. Terkesan dengan apa yang dipelajarinya, beliau kembai ke Amerika Serikat untuk membentuk team pakar medis dan nutrisi untuk menciptakan produk terobosan Herbalife. Pada tahun 1980, Mark meluncurkan Herbalife dengan bekerja sebagai Distributor pertama yang menjual produk nutrisi.

“Produk memberikan kepada anda pengalaman emosional. Kilauan di mata mereka; apa yang mereka rasakan; antusias cara mereka bertindak”

Dengan semakin banyak orang yang mencoba produk dan mengalami hasil yang luarbiasa, bisnis dengan cepat meluas. Mark mengembangkan jaringan Distributor yang berbagi visinya, antusias dengan produk serta peluang bisnis. Mark mendorong Distributor Herbalife untuk “percaya pada organisasi, percaya pada keberhasilannya”.

“Melalui upaya anda, orang akan menemukan dunia peluang yang baru dan harapan kekal akan masa depan”

Cobalah berbicara dengan orang-orang yang pernah bertemu dengan Mark, maka mereka akan memberitahukan kepada anda bagaimana beliau memotivasi mereka untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi secara pribadi dan profesional. Beliau mengilhami orang lain dengan segala macam jenis kehidupan melalui kepercayaannya pada kemampuan orang untuk mengubah hidupnya, yang dimulai dengan diri mereka sendiri. Mark percaya satu orang benar-benar dapat tampil beda dan perbedaan itu adalah dunia yang lebih sehat.

“Saya yakin masa depan akan luarbiasa dan tidak dapat dibayangkan”

Mark meninggal dunia tahun 2000, tetapi visinya untuk mengubah kehidupan orang lain, membantu orang mengelola berat badan mereka, mendapatkan kembali kesehatan mereka dan menemukan kemakmuran finansial, tetap hidup. Sekarang terdapat lebih dari satu juta Distributor Herbalife di lebih dari 60 negara, yang membuat impian mereka akan hidup yang lebih sehat dan ketidaktergantungan dalam soal finansial menjadi terwujud. Simak saat-saat luarbiasa, orang banyak dan berbagai kejadian dari karier Mark yang luarbiasa dalam Kumpulan Foto Mark Hughes.

“Memperkenalkan nutrisi yang seimbang kepada jutaan orang di dunia adalah terwujudnya mimpi bagi saya”

Dalam menghormati kepeloporan hasil kerja Mark dalam manajemen berat badan dan nutrisi, pada tahun 2003, Herbalife membantu membangun Mark Hughes Cellular and Molecular Nutrition Laboratory di UCLA, yang dikhususkan untuk penelitian nutrisi berbasis-sains.



Sejarah Herbalife


ULANG TAHUN PERAK HERBALIFE!

'
Kami telah mengubah kehidupan orang banyak melalui kesehatan dan kegembiraan selama 30 tahun. Bergabunglah bersama kami dalam kehidupan yang lebih baik saat ini.

BAGAIMANA AWAL MULANYA

Herbalife lahir dari tragedi yang dialami sendiri oleh Mark Hughes. Sewaktu Mark berusia delapanbelas tahun, ibunya meninggal dunia akibat tanpa disengaja mengalami kelebihan dosis pil diet berdasarkan resep.

Sejak saat itu, Mark mengabdikan hidupnya untuk membantu orang banyak dalam mengurangi berat badan dan meningkatkan kesehatan mereka dengan cara yang aman dan efektif. Pada bulan Februari 1980, Mark Hughes meluncurkan Herbalife International!

Penjualan pada bulan pertama mencapai $23,000. Kemudian, sehubungan dengan kegigihan Mark Hughes, penjualan pada tahun pertama melonjak hingga mencapai $2 JUTA! Herbalife sekarang merupakan perusahaan nutrisi multinasional dengan penjualan lebih dari $1.7 MILYAR per tahun! Mark membawa Herbalife mencapai $5 MILYAR per tahun dalam jangka waktu beberapa tahun berikutnya dan, dengan catatan pencapaian yang luarbiasa dari Mark, sasaran itu dapat dicapai!

HHerbalife menyatukan dunia melalui nutrisi yang baik. Impian Mark adalah menghadirkan produk Herbalife ke setiap pelosok bumi dan memberikan kesempatan kepada orang banyak yang tidak dimiliki oleh ibunya.

DI SINILAH KAMI TUMBUH!

Herbalife bermula di Beverly Hills, California, dimana kami saat ini memiliki kantor pusat. Dengan ekspansi yang agresif, Herbalife saat ini beroperasi di 88 negara dan kami menyambut negara-negara baru setiap tahunnya!

Disamping upaya ekspansi dalam lingkup internasional yang kami lakukan, Herbalife merupakan perusahaan bagi masa mendatang. Dengan keterlibatan yang cukup besar dalam D.A.R.E. dan didirikannya Herbalife Family Foundation, Herbalife bertekad meningkatkan kehidupan semua orang!

BAGAIMANA KAMI MELAKUKANNYA

Herbalife adalah anggota dari Direct Selling Association (DSA) [Asosiasi Penjualan Langsung] Australia & Selandia Baru dan merupakan anggota dari Direct Selling Association di sebagian besar negara dimana Herbalife beroperasi. Herbalife memiliki lebih dari 2,300,000 Distributor lepas di seluruh dunia. Tiap Distributor menikmati kebebasan dengan menjadi boss bagi dirinya sendiri.

Herbalife menekankan tumbuh-tumbuhan dan bahan peramu alami lainnya dalam jajaran produk untuk menurunkan berat badan, nutrisi dan perawatan pribadi. Formulasi khusus dari kami membuat konsumen semakin tertarik dengan produk tumbuh-tumbuhan dan alam.



Sperma Yang Bergerak Cepat Belum Tentu Membuahi


Banyak yang percaya sperma bergerak cepat akan sukses membuahi sel telur. Namun sebuah studi mementahkan anggapan itu. Peneliti menemukan sperma yang geraknya lebih lambat justru lebih bisa membuahi sel telur.

Studi kompetisi sperma dilakukan pada lalat buah Drosophila melanogaster. Studi tersebut telah dipublikasikan di Current Biology edisi online.

Sebuah tim ilmuwan yang dipimpin penulis Stefan Lupold, seorang peneliti post doktoral di Departemen Biologi di Sekolah Tinggi Seni, menggunakan lalat buah yang diubah secara genetik. Sehingga kepala sperma mereka bercahaya neon hijau atau merah di bawah mikroskop .

Lalat buah, yang dikembangkan ahli biologi Profesor John Belote, memungkinkan para peneliti mengamati sperma secara real time di dalam saluran reproduksi perempuan.

"Kompetisi sperma adalah proses biologis fundamental di seluruh kerajaan hewan, namun kita tahu sedikit tentang bagaimana ciri-ciri ejakulasi menentukan laki-laki pemenang kontes," kata Lupold, seorang dari Swiss National Science Foundation Fellow bekerja di laboratorium biologi Profesor Scott Pitnick.

"Ini adalah studi pertama yang benar-benar mengukur kualitas sperma dalam kondisi kompetitif di dalam perempuan, memungkinkan kita untuk membedakan ciri-ciri yang penting dalam setiap fase reproduksi," tambannya.

Setelah mengidentifikasi dan mengisolasi kelompok laki-laki dengan ciri-ciri ejakulasi serupa yang tetap konstan di beberapa generasi, para ilmuwan mengawinkan perempuan tunggal dengan pasangan laki-laki dari kelompok yang berbeda.

Lalat buah betina terbang ke pasangannya setiap tiga hari. Sperma dari setiap perkawinan berenang melalui bursa perempuan ke tempat penyimpanan sampai telur dilepaskan. Perjalanan telur dari ovarium ke dalam bursa untuk menunggu sperma. Namun, pertempuran sperma benar-benar terjadi di dalam gudang.

Setelah masing-masing kawin, sperma baru mencoba untuk 'mengusir' sperma dari perkawinan sebelumnya keluar dari penyimpanan. Betina kemudian menyemburkan sperma pengungsi dari sistem reproduksi.

Para peneliti mengamati bahwa sperma yang bergerak lebih lama dan lebih lambat lebih baik menggusur saingan mereka. Selain itu, keberadaan sperma lambat itu lebih kecil kemungkinan untuk dikeluarkan dari penyimpanan.

"Temuan bahwa sperma yang lebih panjang berhasil, konsisten dengan studi sebelumnya. Namun, temuan bahwa sperma lebih lambat juga memiliki keuntungan yakni berlawanan dengan intuisi," kata Lupold.

Keuntungan sperma lebih lambat masih terbuka untuk dipelajari. "Bisa jadi, saat berenang bolak-balik dalam penyimpanan, sperma lebih lambat dan jarang mencapai pintu keluar dan karena itu sedikit kemungkinan didorong keluar. Atau, karena kecepatan sperma tergantung pada kepadatan sperma dalam tempat penyimpanan yang sempit, bisa jadi kecepatan bukan target seleksi seksual pada lalat buah, tetapi lebih merupakan konsekuensi dari jumlah sperma dikemas ke dalam penyimpanan organ," tandas Lupold.